ONE DIRECTION

saya tidak tahu apa yang harus saya tulis di sini, saya tak mengerti banyak tentang boy band asal negeri pangeran william ini.
berawal dari sebuah video clip di channel V yang saya tonton saat libur semester 1 kemarin. awalnya masih merasa biasa dan bingung dengan tulisan pada VC yang berisi tentang keterangan judul dan artis. antara ONE THING dan ONE DIRECTION. ternyata One Thing ada judul lagu yang dibawakan oleh One Direction (dalam hati tertawa sendiri). iseng, saya cari tentang BB ini di mbah google dan taraaaaaaaaaaa... inilah hasilnya dari wikipedia....

One Direction are a British-Irish boy band consisting of members Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles and Louis Tomlinson. They finished third on the seventh series of The X Factor. Following The X Factor, the group signed a record contract with Sony Music subsidiary Syco Records.

ini fotonyaaa.. *dari berbagai sumber*


itu yang ramai-ramai ini yang sendiri-sendiri..
ZAYN MALIK (paling saya suka):):)
LIAM PAYNE
LOUIS TOMLINSON
NIALL HORAN
HARRY STYLES
 


inilah awal saya ngefans sama boy band di tengah gempuran boy band korea dan indonesia, eh ternyata yang nyangkut di hati adalah boy band inggris :)
sekian..

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.