Si Merah

saya bahkan tidak tahu sejak kapan saya menyukai tim berlogo burung ini. jika ada yang bertanya saya betul-betul tidak bisa menjawab hal tersebut, ditanya pemain pertama yang disukai apalagi. dari dulu hanya saya jawab "pokoknya saya suka LFC, mau menang ataupun kalah saya suka LFC".
inilah love at first sight saya, saya memang tidak pernah hafal nama-nama pemain dari tim ini, beritanyapun sering ketinggalan. tapi kalau ada yang menjelek-jelekan LFC darah merah saya otomatis berontak. saya tidak peduli dengan puluhan tim bagus yang menghiasi dunia persepakbolaan, saya tetap suka Si Merah.

intinya saya tidak dapat menjelaskan kenapa saya menyukai tim berjuluk The Reds ini, intinya saya SUKA. tanpa memandang apapun *sedikit lebay*
terselip dari sederet impian saya, saya ingin ke Anfield suatu hari nanti.. 

untuk sejarah panjangnya bisa dilihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Liverpool_F.C.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.