ROY KIM



Sebenarnya agak aneh ketika saya menulis tulisan ini karena saya sedang berada di bawah tekanan para rajiners yang memburu pemalasa akut untuk segera menyelesaikan kewajibannya (yang dirahasiakan). Tapi tidak masalah, pemalas akut itu selalu punya ide di tengah kemalasannya untuk menekan sedikit daya kreatif urat malas. Saya sudahi prolog ini.

Sebagai orang malas tentu pengetahuan sangat terbatas akibat kemalasannya. Sedikit kerajinan muncul ketika harus menelusuri kekoreaan, soalnya saya pecinta berat segala sesuatu tentang korea. Terutama musik. Virus halyu yang sepertinya sudah mendarah daging ini benar-benar membuat saya gila dan kecanduan. Bayangka saja, memory hp dan laptop full sama yang bernafaskan korea (tapi saya ngga melupakan anime-anime kesayangan kok^^). 

Akhir-akhir ini di tengah kejenuhan saya menyaksikan goyangan-goyangan sesar, normal, oplosan, premium, kereta subuh, kereta maghrib dan isya, ngaduk semen, ngecor, ngebor, ngecat, cuci, jemur, nyapu, beres-beres, sundul gan! Dan yaaaaaaaaaaa! Sayang sekali belum bisa menyamakan kedudukan Ai Se Eu Te Pego - Michel Telo maupun Gangnam Style – PSY.  Sudahlah nak, jangan kebanyakan goyang, lebih baik kita budayakan kembali Senam Kesehatan Jasmani.

Kembali ke koreaan, mungkin saya kategori baru untuk dunia hallyu karena baru sekitar 4 tahun terakhir ini menggeluti dan menelusurinya. Tapi apakah saya juga termasuk fans jenis baru? Yang lebih suka membully, menghina tapi tetap membela idolanya? Ah sudahlah.. this is my style.. 

Nah satu-satunya idola yang sering saya puji itu, juara 1 kontes menyanyi di korea, namanya Roy Kim. Tau tau tau? Si ganteng (menurut ane!!) yang satu ini jenis musiknya beda coy! Biasanya kalau korea pan identik tuh sama yang joget-joget beregu, nah dia soloist dengan gitarnya yang ngga gede tapi ngga kecil, suara khas besar macem juara american idol Scotty, tau? Kalau ngga yaudah pokoknya mirip deh! 

Spring spring spring.. love love love..
Nah di atas tadi salah dua judul lagunya pas debut.. Genre yang diusungnya adalah country/folks ballad. Nah makin cinta kan saya sama dia, soalnya saya cinta banget sama genre ini. Apalagi kebanyakan penyanyi country sekarang pegang gitar dan tidak berkoboy, awaawawawawwww so tereksposlah muka muka tampan mereka. 

Dan setelah mengikuti roy kim sejak debutnya, sekarang saya masih setia menanti karya-karyanya. Sumpah dah makin cinta pas doi nyanyi lagu CCR and Damien Rice, wuhhhh pengin ane peluk dah *ups bukan muhrim*..

Album Home sukses loh buat ane kangen rumah mulu. Bang tanggungjawab lo!!
Goodluck deh yes buat kuliahmu di Georgetown sana, sesama anak ekonomi dilarang membuli dan mencaci. Okay.



Kalau kalian belum tau roykim, search aja di google, dia menjawab semua masalah dengan solusi kok.. saya sudah bingung mau ngetik apa jadi segitu sajalah..
TAMAT

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.