Just Support



Just Support



Setelah sekian lama ngga ada bahanan buat isi blog, entah kenapa hari ini rasanya penginnnnn banget nulis. Haih haih *tarik napas*

Sebenarnya tulisan ini lahir efek kegalauan mendengar keluarnya Zayn Malik, abang ganteng yang sukses mencuri perhatian saya. Udah bang ngga apa-apa keluar, mungkin anda ‘kurang piknik’ hihihih~ 

Zayn Malik. Sosok yang paling menonjol di X-Factor gara-gara perbedaanya. Dirinya langsung menjadi pusat perhatian dunia saat berhasil menunjukan eksistensinya di atas panggung. Jujur saja saya suka One Direction ya sama Zayn ini meskipun pada akhirnya Louis lebih menggoda apalagi kalau lagi ngocek bola di lapangan, aduhaaaiiiyyy Louarrr biasa!

Susah senang jadi fans ya gini nih. Terjangan kabar buruk yang lebih menghentakan daripada kabar baik yang hanya sekenanya. Begitupun saat tahu zayn out huhuhuhu~ sedih~

 Cerita dikit. Dulu jaman 1D baru nongol masih dikit banget yang tahu apalagi di Indonesia. Buat ngupdate berita mereka aja harus nylusup sana sini di situs asing, di grup orang bule, di twitter berbahasa inggris. Sampai akhirnya nemu segrombolan orang yang suka 1D *boro-boro sebanyak yang nonton di GBK sebanyak anak satu SD aja ngga ada*.

Mulai deh saya jadi anak alay bin jibay. Mulai dari suka posting di facebook, twitter, blog, tumblr dsb.. mulai dari diketawain, dicibir, dibilang alay, dibilang demennya cowok melambai, dibilang suka boyband aaaaaa pokoknya wer eweerrrr eweeerrr. Sekarang? Ane tampol panci deh kalau bilang ngga tau 1D.

 Kalian sedih ? sama aku juga. Mendengar berita 1D konser di GBK itu biasa aja tapi pas dengar Zayn ngga ikut antara bahagia dan duka eh malah jadi duka beneran. Meskipun dukanya lebih dalam orang-orang yang rela ngantri panjang buat nukar tiket tapi ngga liat Zayn manggung sih. 

Sudahlah, mari kita doakan saja yang terbaik buat Zayn. Usia saya sama dengan dirinya jadi saya tahun beban mental dan psikis seorang berumur 22. Tuntutan sosial dan kebebasan. Ego dan emosional. Yah gitu deh, saya ngga tau istilah kerennya di psikologi. Kalau ekonominya mungkin ‘berfluktuasi’.

Tidak perlu berlarut-larut inget kata bang Zayn, Life is like rollercoaster. Ups and Downsnya kerasa. Siapa tau besok pas main ke Inggris terus jalan-jalan ke Bradford mampir sholat ashar di masjid ketemu Zayn lagi ngaji hahahaha *beyond imagination*

#fourpiece #Support #ZaynMalik #OneDirection

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.