My Ma

Dear my hero in the world..
Selalu dalam doa yang dipanjatkan kami berharap kau tetap kuat, selalu tersenyum dan tegar dalam mengikuti perputaran roda kehidupan ini.
Masih segar dalam ingatan bagaimana kau melepas kami, anak-anakmu, yang akan merantau demi mencari setetes demi tetes ilmu. Aliran doa yang kau bisikkan bahkan masih terekam jelas dalam memori kami. Dalam hati begitu berat kami meninggalkanmu, bahkan tak ingin rasanya kami pergi agar kami selalu bisa merasakan dekapanmu dan melihat senyum anggunmu. Mungkin kau juga merasakan hal yang sama, namun entahlah, hanya kau dan Tuhan yang tahu.
For my angel in the world, berjarak ribuan meter dan banyak jam kulewatkan tanpamu, begitu sesak, begitu berat, bahkan terkadang kurasakan kekosongan. Apakah kau juga merasakan hal yang sama? Air mata yang menetes ini rasanya belum cukup untuk mengungkapkan kerinduan kami.
Kami rindu tawamu, kami rindu nasehatmu, kami rindu cerewetmu, kami rindu wajah teduhmu, kami rindu omelanmu tiap pagi, kami rindu masakan penuh cinta yang kau buat, kami rinduuu.....
My special one, senyumanmu perteguh mimpi kami, pertegas perjuangan kami. Jangan khawatirkan kami dan jangan teteskan air mata untuk kami sebelum kami bisa membahagiakanmu.
Hanya kau yang dapat mengusap air mata ini, hanya kau yang dengan cinta selalu ada untuk kami, hanya kau yang dengan ikhlas dan tanpa lelah membuat kami tak merasa sendiri.
Entah kata apa yang layak terucap, entah hadiah apa yang pantas kuberi untukmu. Rasanya tiada yang pantas, bahkan hadiah termahal ataupun ribuan untaian kata terindah yang terucap dari para pujangga tetap tak sebanding dengan apa yang telah kau beri dan kau korbankan.
Sekarang, perlahan kucoba membangun ucapan terimakasih untukmu, walaupun tak berarti apa-apa.
Dari jauh, kami kirimkan bait syair doa untukmu. Kami berharap Tuhan selalu mencurahkan kasih sayang untukmu, selalu melindungimu, mengampuni dosamu dan tetap menjadi yang terindah dalam hidup kami.
For my hero, you’ll always in my heart, in my mind, in my pray and in my way. I can not wipe your tears now but i hope you’ll never cry. You’re my rainbow. You’re my spirit. You’re my happiness. You’re my hero. You’re my everything. And You’re my MOM.........
From     :               Your Child with profound love
For         :               My Beloved Mother

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.