My Pa

Dear my super hero in my life...
                In my pray, i hope you’ll never  tired to fight. Bahagiamu adalah segalanya bagi kami, kuharap rahmat Tuhan selalu menemani langkah perjuanganmu.
Lantunan sebuah lagu indah belum bisa mengalahkan perjuanganmu yang penuh peluh. Suara khas yang selalu menjadi semangat kami selalu teringat ketika jauh. Biarpun sosokmu jarang di kenal, bahkan tak ada hari khusus untukmu, namun kau tetaplah pejuang besar.
                Jiwamu yang tak pernah lelah menopang hidup kami adalah wujud nyata tanggung jawab yang kau tepati. Segala yang terbaik kau usahakan untuk kami namun kami justru sering lalai akan sosokmu.
                You’re my life, without you, my life is not live. Jika ada satu hari dalam kalender yang kosong, ingin sekali kami isi dengan hari khusus kaum pejuang hidup seperti engkau.
                Begitu sedikit sajak tentang dirimu, penyairpun jarang membuat kata-kata indah untuk dirimu. Adakah rangkaian kata yang tepat menggantikan cucuran keringat itu? Tak mampu rasanya memeras otak untuk mencari kata tersebut.
                Engkaulah yang memanjangkan nafas ini, yang membuat kami bisa merasakan indahnya dunia. Namun, inginrasanya kami tanya apakah nafasmu pernah tersengal demi kami? Oksigen-oksigen yang mengalir dalam darah kami semuanya adalah perjuanganmu.
                Now, walau jauh kami tetap merasakan nafas darimu. Rindu kami ada untukmu. Suaramu yang  tegas kan selalu dinanti. Hidup ini ada karena kau ada untuk kami.
                Rasanya otak ini benar-benar tak menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan perjuanganmu. Ucapan terimakasih hanyalah kata yang bahkan tak cukup menggantikan sebutir nasi yang masuk di mulut kami.
                Maafkan kami, doa dan rasa sayang kami semoga bisa sedikit menghiburmu dan meringankan sejenak bebanmu. I’m sorry I can’t be perfect. Thanks for  everything.
                Kami hanya ingin melihatmu bahagia, kami ingin melihat butir keringatmu menjadi mutiara, kami ingin membuatmu bangga, kami tak ingin mengecewakanmu.
Now, I just wanna scream I LOVE YOU DAD...... I’LL DO THE BEST FOR YOU. I PROMISE.

With love,
Your child

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.