ARFAMZ (finally we met) 1

ini merupakan penantian panjangku untuk bertemu dengan teman-teman dunia maya yang hampir 4 tahun kukenal. merantaunya saya ke jogja membuat kesempatan bertemu dengan sahabat-sahabat maya terbuka lebar termasuk bertemu dengan presiden Arfamznya hehehe.. alhamdulillah ya..
awal pertemuan dengan masbul dan denish nih..

masembul alias ansraka himura, alias akhmad nurma sidiq merupakan penghuni asli jogja sedangkan denish (yang berkacamata itu) jauh-jauh lompat pulau dari sulawesi tepatnya makassar dateng ke jogja buat menemui saya *ehhhh* bukan bukan, dia sedang study tour.

next story bertemunya dua orang gila bin crazy yang suka kepo sana sini *suer itu bener banget*, saya bertemu dianing ratri saraswati warga jogja asli tapi dari lahir sampai gede di Lampung. bisa dikatakan dia adalah teman sahabat keluarga dan partner menggila saya mulai dari film, musik, sepakbola, dan semuanya aja lah..


selanjutnya saya bertemu dengan kakhur, atau hurin yang juga jauh-jauh dari palembang ke jogja, tapi dia ngga hanya study tour atau berwisata, soalnya lagi S2 di uin jogja..
lalu yang pertemuan yang ini, adalah pertemuan paling gila, karena saya harus muter-muter jogja eh ketemunya di deket kampusku >< setelah gagal bertemu akhirnyaaaaa ketemu juga dengan Husniati alias didududu.. pertemuan ini superrrrr singkat.
 
with husni
 TBC..


Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.